Jumat, 03 Desember 2010

Potensi Wisata Kota Batu

Siapa yang tidak kenal kota batu, daerah yang penuh dengan tempat wisatanya, ada jatimpark 1 dan jatimpark 2 serta BNS  dan juga ada wisata alam seperti air terjun cuban rondo, canggar tempat pemandian alam.

kali ini penulis hanya akan membahas tentang Jatimpark Group yang meliputi


Jatim Park 1

BNS

Jatim Park 2

Jatim Park 1 : terdiri dari beberapa macam wahana, tip dan triknya datanglah pagi jam 8 lalu mainlah semua mainan. karena terlalu luasnya area permainannya membutuhkan sekitar 4 - 5 jam untuk menggunakan semua fasilitas disana.

BNS   : Batu Night Spectakular ,terdapat banyak wahana tetapi hanya dibuka  mulai pukul 4 sore. ada cinema 4d maupun permainan lainnya yang menarik dan menantang nyali, tetapi jangan lupa untuk melihat pemandangan kota batu dan sekitarnya dengan lampu lampu yang gemerlapan.

Jatim Park 2 : Jatim Park 2 ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu Museum Satwa, Hotel D'Pohon inn dan Secret Zoo. Museum satwa terdapat bermacam macam satwa yang telah diawetkan dan termasuk kategori international. Hotel D'Pohon inn adalah hotel yang membawa tema tidur didalam Pohon ,karena semuanya akan bertema tentang pohon, patut dicoba nih?. dan yang terakhir adalah Secret Zoo merupakan area kebun binatang dengan berbagai macam binatang, kalau mau melihat sesama kita alias monyet,disana banyak sekali jenis jenis monyet.

itulah penjelasan sedikit untuk para Blogger... jadi datang dan nikmatilah. kalau belum pernah masuk ke Jatimpark 1 dan Jatimpark 2 tersebut maka belilah tiket terusan tetapi harus main mulai pagi dengan start pertama di jatimpark 1 ok sampai ketemu disana yaa.....

2 comments:

wenglya mengatakan...

Udah kabeh.... Jatimpark 2 SecretZoo apik ^_^b Ayo, kapan jalan2 bareng lg ..

Anonim mengatakan...

hahhaaaa... sering kesana ya sist? ayo wes kapan makan dek san amaneh?

Affiliate Program

hosting

Search

About Me

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Santoso Inti Prima. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Shout Box